default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Unggah Dugaan Skandal Suaminya di Medsos

Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Unggah Dugaan Skandal Suaminya di Medsos
Peristiwa Daerah
Screenshoot Status Tudingan Dugaan Skandal Asmara Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, Oleh Istrinya di Media Sosial
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PROBOLINGGO - Dugaan skandal Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mencuat setelah sebuah postingan diunggah oleh istrinya sendiri, di media sosial Facebook.

Akun atas nama Ika Wahyu Hidayah itu, mengunggah status dugaan skandal asmara suaminya, pada Sabtu (11/01/2020) pukul 17.53 WIB.

Dalam statusnya, istri ketua DPRD Kota Probolinggo itu membeberkan perjalanan dinas suaminya ke Kabupaten Pamekasan Madura, hingga kecurigaannya terkait skandal di sebuah hotel di Surabaya.

Ika Wahyu menuding Abdul Mujib memasukkan seorang wanita ke kamar hotelnya. Tudingan itu dilontarkan berdasarkan sambungan video call dengan suaminya, yang mendapati sebuah koper bukan milik suaminya, serta seorang wanita yang merunduk menghindar dari kamera ponsel.

Terkait dugaan skandal itu, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, memberikan klarifikasi jika akun Ika Wahyu Hidayah itu benar milik istrinya. Tetapi tudingan istrinya tentang skandal asmara bersama wanita lain dibantah.

"Iya itu akun istri saya, tapi kalau soal skandal tidak benar. Biasa hanya emosi sesaat karena cemburu," kata Mujib, Minggu (12/01/2020).

Masalah itu, sambung Mujib, hanya internal keluarga saja. Tetapi karena terlanjur di unggah di media sosial, hingga menjadi bahan perbincangan.

"Ini maaalah internal keluarga kami, jadi ini klarifikasi saya,"imbuhnya.

Sayangnya, untuk meminta klarifikasi terhadap istri Ketua DPRD Kota Probolinggo, Tentang kebenaran tudingan skandal asmara suaminya itu tidak berhasil. Bahkan, postingan di media sosial Faceebook itupun telah dihapus.

Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, melakukan kunjungan kerja dengan Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Madura, pada Jumat-Sabtu (10-11/01/2020). Abdul Mujib memesan hotel di Surabaya, meski kunker itu dilakukan di Kabupaten Pamekasan.
 


Kontributor : Luthfi Hidayat
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar