default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kursi Pimpinan OPD Dijabat Plt, Sekda Pamekasan: Tunggu Perda Perampingan OPD

Kursi Pimpinan OPD Dijabat Plt, Sekda Pamekasan: Tunggu Perda Perampingan OPD
Peristiwa Daerah
Ilustrasi
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Sejumlah kursi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan, saat ini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas, Jumat, (17/01/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono, mengatakan, kursi pimpinan yang masih dijabat oleh Plt diantarnaya adalah Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Satpol PP.

Selain itu, ada Badan Keuangan Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. 

"Jabatan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana juga akan dijabat Plt karena Kadisnya bakal purna tugas," terang Totok.

Menurut Totok, Pemkab Pamekasan sempat akan segera mengisi kekosongan tersebut. Namun, Bupati Pamekasan saat ini tengah melakukan pengajuan tentang Raperda perampingan beberapa OPD. 

"Kalau nanti rampung, maka pengisian jabatan pimpinan OPD bisa segera diisi," terangnya.

Selain itu, lanjut Totok, Pemkab Pamekasan sudah membentuk panitia seleksi pengisian jabatan yang tugasnya untuk menyeleksi para calon pimpinan OPD yang akan naik pangkat. 

"Syukur-syukur, Raperda perampingan OPD ini bisa dipercepat, sehingga kami bakal segera isi kekosongan itu sesuai dengan kualifikasi calon pimpinan OPD," terangnya.


Kontributor : Hasib
Editor : Alfian Nur
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar