default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Seram, Ada Penampakan Kaki Saat Foto di Jembatan Tol Clarak Probolinggo

Seram, Ada Penampakan Kaki Saat Foto di Jembatan Tol Clarak Probolinggo
Peristiwa Daerah
Penampakan Kaki di Atas Trotoar Jembatan Tol Paspro, Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PROBOLINGGO - Sebuah foto yang diambil oleh 3 bocah perempuan, di Jembatan Tol Paspro Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, membuat heboh warga sekitar.

Pasalnya, dalam foto yang diambil pada Sabtu sore (18/01/2020) itu, muncul penampakan sepotong kaki yang berada di atas trotoar jembatan Tol.

Sebelumnya, ketiga bocah perempuan itu, yakni Rahayu Mukti Utami (13), Nisrina Khalda (13) dan Putri Afkarina (13) warga sekitar, bersantai di atas jembatan Tol Paspro Desa Clarak. 

Mereka kemudian mengabadikan foto secara bergantian. Tak ada hal aneh saat berpose untuk difoto. Namun, ketiganya kaget ketika hendak memposting foto menjadi status WhatsApp. 

Bocah-bocah itu, melihat penampakan kaki secara jelas di hadapan teman lelaki mereka, Hidayatan (9) yang juga berada di atas jembatan.

Soal keaslian foto itu, Putri Afkarina, mengatakan tidak ada perubahan sama sekali. Sebab, usai foto mereka langsung mempostingnya di media sosial.

"Taunya pas mau update status WA. Ga ada editan, fotonya asli karena pakai HP," kata Karin, sapaan akrab bocah kelas 6 SD itu, Minggu (19/01/2020).

Sementara Hidayatan, setelah melihat penampakan kaki di hadapannya, mengaku tidak melihat apa-apa saat foto sedang diambil. Ia hanya bermain ular kecil di depannya yang ditangkap bersama teman-temannya.

"Ga ada kaki ini, saya cuma main ular kecil. Habis nangkap sama teman-teman," jelasnya.

Penampakan kaki pada fotodi jembatan Tol itu, dengan cepat menyebar dan membuat heboh. 

Riska Nur Fadilatul Laili, salah seorang warga setempat, mengatakan seorang ibu atas nama Halima, juga pernah melihat dari kaca spion seorang pengendara motor, tanpa sadar membonceng sesosok pocong, pada pukul 10.00 WIB.

"Kalau bu Halima lihat orang bonceng pocong. Ada lagi yang lihat penampakan kerangka manusia kerdil," ujarnya Riska.

Pihak keluarga ketiga bocah yang memeiliki foto penampakan kaki itu, mencoba kembali memastikan keaslian foto mereka. Namun, para bocah itu tetap kukuh jika foto tersebut tidak dibuat-buat.


 


Kontributor : Luthfi Hidayat
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar