default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Personil Polres Gresik Berprestasi dapat Reward

Personil Polres Gresik Berprestasi dapat Reward
Peristiwa Daerah
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo memberikan penghargaan kepada Kanit Regident Iptu Bachtiar dan sejumlah anggota yang lain.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Sejumlah polisi di Gresik, Jawa Timur mendapat reward setelah berhasil ungkap kasus besar. Salah satunya kasus peredaran narkoba 30 gram sabu dan curanmor yang telah beraksi di belasan lokasi.

Reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo kepada Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno bersama anggotanya saat apel pemberian penghargaan di Mapolres Gresik, Senin (20/1/2020).

Tidak hanya itu, reward juga diberikan kepada Kanit Regident Polres Gresik Iptu Bachtiar Arifin yang berhasil mengungkap kasus pemalsuan surat tanda nomor kendaraan (STNK) mobil CRV nopol W 74 KY.

Selain itu, anggota Satnarkoba juga berhasil mengungkap 43 kasus peredaran sabu dengan barang bukti 44.67 gram dengan 55 tersangka.

Mantan Kapolres Jember itu menyampaikan, reward diberikan kepada anggota yang berprestasi. Juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan tugasnya.

"Penghargaan ini wujud dari dedikasi dan loyalitas anggota polres gresik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kusworo.

Pihaknya berpesan kepada seluruh anggota polres gresik untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan instansi lain dalam mendukung kamtibmas. "Upaya deteksi dini dan pencegahan guna mengetahui dinamika yang berkembang kedepannya," imbuhnya.

Perwira dua melati di pundak itu menambahkan, beberapa waktu lalu gresik selatan telah dilanda bencana banjir. Hal itu merupakan tanggungjawab bersama.

"Dorong seluruh elemen masyarakat karena penanggulangan bencana urusan semua pihak," pungkasnya.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Alfian Nur
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar