default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mantapkan Visi dan Misi Bersama Pemkab Pamekasan, Ini Komitmen DPD PKS Usai Rakorda

Mantapkan Visi dan Misi Bersama Pemkab Pamekasan, Ini Komitmen DPD PKS Usai Rakorda
Peristiwa Daerah
Pimpinan DPD PKS Pamekasan Saat Merangkul Bupati Pamekasan Usai Acara (ist)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Usai menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) kemarin, (19/01), DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Pamekasan memantapkan visi dan misi sekaligus komitmen kepartaian selama satu tahun ke depan, Senin (20/01/2020).

Rapat yang digelar di salah satu hotel di Pamekasan itu juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Pamekasan, Baddrut Tamam-Rajae bersama istri.

Ketua DPD PKS Pamekasan, Jailani, mengatakan, dalam rakorda itu dibahas beberapa point penting yang berisi komitmen DPD PKS Pamekasan dalam mengawal pembanguna di Pamekasan. Lebih-lebih, PKS yang merupakan salah satu partai pengusung Baddrut Tamam-Rajae pada periode 2018-2023 bersama PKB, PAN, dan Gerindra.

Adapun beberapa poin penting itu, meliputi, sosialisasi program kerja 1 Tahun kedepan, dengan tema Semakin kokoh melayani rakyat, Pencanangan tahun rekrutmen dgn target 3.000 kader baru pertahun, Pelantikan pengurus DPC dan DPRA Sekabupen Pamekasan.

Selain itu, PKS berkomitmen menguatkan pelayanan dan advokasi terhadap ummat, Peningkatan ekonomi keummatan melalui UMKM yang telah berjalan.

"Untuk komitmen yang telah kami paparkan adalah dalam rangka mendukung program Bupati bersama Wakil Bupati Pamekasan," terang Jailani.

Terakhir, Lanjut Jailani, adalah Rekomendasi bahwa DPD PKS mendorong Fraksi PKS  di DPRD Pamekasan agar terus mengawal penolakan revisi  Perda minuman keras dan revisi perda tentang PSK di Pamekasan. Penolakan tersebut merupakan wujud komitmen PKS untuk mendukung slogan gerbang salam milik pamekasan.

"Yang terakhir ini kan komitmen kami menyoal isu kekinian yang merebak di publik, sedang yang lima itu adalah bagian dari point paling penting" tutup Jailani.

Terpisah, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan, mendukung penuh komitmen PKS tersebut. ia menyebut komitmen itu merupakan bentuk sinergitas dari PKS kepada Berbaur khususnya dalam mengawal pelayanan kepada umat dan pemberdayaan UMKM lokal.

"Tentunya itu adalah bentuk komitmen bersama untuk menjadikan Pamekasan Hebat," terang Baddrut.


Kontributor : Hasib
Editor : Alfian Nur
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar