default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Saim Tegaskan, Koalisi Ini Jangan Terpecah Belah

Saim Tegaskan, Koalisi Ini Jangan Terpecah Belah
Peristiwa Daerah
Ketua DPC PDIP Lamongan Saim menyampaikan orasi
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

LAMONGAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan Saim menegaskan, koalisi dukungan Calon Bupati Lamongan yang sudah terjalin dengan PKB dan Gerindra jangan sampai terpecah belah oleh hembusan angin dari luar.

Hal itu disampaikan Saim ketika menyampaikan orasi dalam konsolidasi koalisi, mengusung H. Sholahudin menjadi Bupati Lamongan periode 2020-2025 di gedung Bhineka Karya, Rabu (22/1) sore.

"Kita harus terus menjaga koalisi ini sekuat tenaga sampai calon yang didukung menjadi Bupati Lamongan kedepan. Karena kita berkomitmen membuat perubahan untuk Lamongan kedepan," ujar mantan wakil ketua DPRD Lamongan ini.

Koalisi ini jangan sampai terpecah belah. Marih kita berkomitmen berjuang untuk memenangkan koalisi ini. Merdeka," tambahnya

Ketua DPC PKB Lamongan H. Abdul Ghofur menegaskan, deklarasi ini sebagai bentuk keseriusan tim koalisi untuk memenangkan calon bupati dari kalangan nahdliyin dan santri.

"Setelah bertemu dan berdikusi akhirnya kita bersepakat untuk menjalin koalisi, untuk mewujudkan cita-cita perubahan mendukung calon bupati dari kalangan nahdliyin," ujarnya

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan H. Tsalits Fahami memohon doa dari para kiai dan pengurus tiga partai, agar koalisi yang terjalin kedalam solid.

"Saya ini adalah kader NU sejak lama. Dan pengurus Gerindra Lamongan dari tingkat Cabang hingga ranting, 100 persen, berasal dari kader NU. Sehingga kita komitmen penuh mendukung Bupati Lamongan asli kader NU," terang Mantan Bupati Lamongan periode 2005 -2010 ini


Kontributor : Silvi Zulfi
Editor : Alfian Nur
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar