default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

427 Pendaftar PPK di Lamongan, Lolos Seleksi Administrasi

427 Pendaftar PPK di Lamongan, Lolos Seleksi Administrasi
Politik
Suasana rapat pleno komisioner KPU Lamongan menentukan hasil seleksi administrasi calon anggota PPK
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

LAMONGAN - Sebanyak 427 orang pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan dinyatakan memenuhi syarat administrasi atau MS. Sementara 57 pendaftar lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS dari total 484 pendaftar.

Untuk yang dinyatakan memenuhi syarat berhak mengikuti tes selanjutnya, yaitu tes tulis yang akan dilaksanakan di Sport Center Lamongan, Kamis (30/1).

Sedangkan pendaftar yang dinyatakan TMS adalah mereka yang tidak memenuhi berkas persyaratan yang sudah ditentukan, sebagaimana ketentuan perundang-undangan dan tidak berhak mengikuti tes selanjutnya.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Lamongan, Khoirul Anam mengatakan, perekrutan tersebut dilakukan guna memperlancar pelaksanaan Pemililihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang akan berlangsung 23 September mendatang.


"Setelah pendaftaran ditutup, komisioner melakukan pemeriksaan berkas dan menggelar rapat pleno penentuan pendaftar yang MS dan TMS. Kemudian di putuskan dalam pengumuman nomor 14/PP.04.2-Pu/3524/KPU-Kab/I/2020," ujar Alumnus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan ini, Selasa (28/1) sore.

Anam menambahkan, 327 pendaftar yang lolos seleksi administrasi, akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes tulis yang akan berlangsung di Sport Center Lamongan, 
Kamis (30/1) mendatang.


"Pendaftar yang dinyatakan lulus tes tulis nantinya akan mengikuti tes selanjutnya yaitu tes wawancara yang jadwalnya belum kami tentukan," pungkasnya 


Kontributor : Silvi Zulfi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar