default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Terkait Pelayanan Publik, Ini Solusi yang Ditawarkan Dima Akhyar Jika Terpilih

Terkait Pelayanan Publik, Ini Solusi yang Ditawarkan Dima Akhyar Jika Terpilih
Tokoh
(Kanan) Nastasha Wildan /Presenter (Kiri) Bakal calon Bupati Jember, Dima Akhyar
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JEMBER - Solusi pelayanan publik agar kembali baik, pejabat dan ASN harus berpegang pada perintah agama yaitu perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlalukan.

Pernyataan itu disampaikan oleh bakal calon Bupati Jember, saat mengisi acara Talkshow, Media Nasional suaraindonesia.co.id di Cafe Dekumpul, Tegal Besar, Kabupaten Jember, 26/01/2020.

Kata Dima, saat ini pola pikir masyarakat Jember sudah banyak berpikir praktis dan cepat.

"Bukan yang bertele-tele atau mengulur waktu. Sehingga masyarakat sendiri yang mengalami kejenuhan terhadap pelayanan kita," sebut Dima menjawab pertanyaan presenter Natasha Wildan.

Saat ditanya bagaimana mengatasi kelangkaan blanko yang sampai saat ini belum juga kelar. Dima spontan menjawab.

"Kita akan kejar ke pemerintah pusat. Karena Adminduk itu adalah hak setiap warga negara, jemput bola, bukan menunggu bola," tegasnya.

Sementara CEO.suaraindonesia.co.id Imam Hairon mengatakan, acara yang bertema 'Mengenal Lebih Dekat Bakal Calon Bupati 2020' bertujuan dalam rangka memberikan tayangan edukasi bagaimana tidak salah memilih calon bupati nantinya.

"Suaraindonesia.co.id adalah media yang lahir di Jember. Jadi media asli Jember juga ingin membangun Jember. Tujuannya agar lebih jelas mengenal bakal calon bupatinya, biar tidak kecolongan," lugasnya.

Kata Imam, untuk nara sumbernya sendiri semua bakal calon Bupati Jember, yang siap dan mau berbicara di ruang publik.

"Kita gratiskan, andai nara sumber tidak bisa ke studio kami, biar tim kami yang turun. Kita sudah ada timnya," lugas Imam menjelaskan.

Untuk materi pertanyaannya sendiri menurut Imam, isi dan bobot pertanyaannya sama yaitu mau dibawa kemana Jember.

"Antara bakal calon bupati bobot dan pertanyaannya sama. Titik tekannya disini, masyarakat nanti akan melihat langsung, karena akan kita tayangkan dengan audio visual," tandasnya 

Acara itu, juga didukung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan  beberapa media online regional dan lokal.

Simak video berikut:


Kontributor : Asikin
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar