default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Solusi Kemiskinan, Bambang Sebut akan Maksimalkan Potensi Pemerintah Desa

Solusi Kemiskinan, Bambang Sebut akan Maksimalkan Potensi Pemerintah Desa
Politik
Bakal calon Bupati Jember tahun 2020 saat menjadi pemateri, acara Talkshow ‘Mengenal Lebih Dekat Bakal Calon Bupati Jember Tahun 2020’ Media Nasional Berjaringan suaraindonesia.co.id, Senin (03/02/2020).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JEMBER - Bakal calon Bupati Jember tahun 2020, Bambang Wahjo Soejono menyebut, akan memaksimalkan fungsi pemeritah desa untuk menjawab persoalan kemiskinan.

Pernyataan itu, disampaikan usai menjadi pemateri, acara Talkshow ‘Mengenal Lebih Dekat Bakal Calon Bupati Jember Tahun 2020’ Media Nasional Berjaringan suaraindonesia.co.id, Senin (03/02/2020).

Kata Bambang, potensi desa apabila dimaksimalkan secara benar, akan menjadi solusi yang luar biasa ditengah kesulitan Kabupaten Jember.
“Jika saya mendapatkan amanah nanti, akan saya maksimalkan potensi desa. Karena pemerintah desa yang lebih tahu kondisi di lapangan langsung,” terang Bambang menjelaskan.

Bambang juga menyebut, desa juga akan menjadi solusi utama terkait tumpang tindihnya data, yang selama ini menjadi persoalan utama bagi penentu suatu kebijakan.

“Banyak pihak yang menilai data yang dipakai banyak yang sudah tidak valid di lapangan. Solusinya ada di pemerintah desa ,” kembali Bambang menegaskan.

Pengurus kader PDI Perjuangan Jember ini juga menyebut, banyaknya keluhan adminduk yang selama ini dirasakan masyarakat jawabannya juga ada di pemerintah desa.

“Lagi-lagi kita katakan, pemerintah desa kita Maksimalkan. APBD Jember kita maksimalkan untuk mempermudah itu,” tukasnya.

Sementara CEO suaraindonesia.co.id, Imam Haironi mengatakan, acara itu diadakan dengan tujuan masyarakat akan lebih tahu siapa bakal calon Bupati Jember tahun 2020 mendatang.
“Jangan sampai masyarakat memilih mereka tidak kenal siapa calon pemimpinnya.

Kesimpulannya, biar tidak, seperti siapa sih orangnya, siapa dia, apa yang sudah ia lakukan untuk jember. Yang terpenting lagi kapasitas dantasnya seperti apa,” lugas Imam menegaskan.

Acara yang dipandu oleh presenter Wilda Natsha itu, didukung oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur.

Simak video berikut:


Kontributor : Redaksi
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar