default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sakit Hati Motif Utama Pembunuhan Mertua Sekda Lamongan

Sakit Hati Motif Utama Pembunuhan Mertua Sekda Lamongan
Peristiwa Daerah
Tersangka Sunarto di interogasi Kapolres Lamongan AKP Harun
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

LAMONGAN - Sunarto sang aktor atau otak utama, mengaku nekat menyuruh Imam Winardi untuk melakukan pembunuhan sadis kepada Rowani (68), ibu mertua Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi karena sakit terhadap korban.

Sunarto mengganggap korban telah menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga orang tuanya. Bahkan tersangka mengaku sempat terjadi pertengkaran akibat kehadiran korban di keluarganya.

Sunarto juga mengatakan jika kehadiran korban membuat kehidupan rumah tangga orang tuanya kurang harmonis. Hingga akhirnya ia gelap mata dan merencanakan pembunuhan korban. 

"Sakit Hati mas karena korban sering menganggu kehidupan ibu saya dia (korban) juga menikah dengan bapak saya," kata tersangka Sunarto, saat memberikan keterangan dalam konferensi pers di Polres Lamongan, Selasa (11/2) siang.

Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi Kasatreskrim AKP David Manurung dan Kasubbag Humas AKP Djoko Bisono mengatakan, setelah itu akhirnya kedua tersangka menyusun rencana busuk dengan Imam Winardi (sang eksekutor), dengan menjanjikan imbalan Rp. 200 juta jika sang eksekutor berhasil menghabisi nyawa korban.

"Kedua tersangka diamankan di tempat berbeda, namun masih dalam wilayah yang sama, yaitu Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Tersangka Sunarto tercatat sebagai warga Dusun Doyo, Desa Sonoadi, Kecamatan Karanggeneng. Sementara Imam Winardi tercatat sebagai warga Dusun Lembungkidul,  Desa Tunjungmekar, Kecamatan Kalitengah


Kontributor : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar