default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Jatuh Terbentur Tiang Listrik, Pemotor di Gresik Meninggal

Jatuh Terbentur Tiang Listrik, Pemotor di Gresik Meninggal
Peristiwa Daerah
Polisi melakukan olah TKP laka tunggal di Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu (16/2/2020) pagi. Seorang pengendara motor tewas setelah jatuh terbentur tiang listrik.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu bermula saat korban, Winarto warga Desa Kepatihan, mengendarai sepeda motor Smash nopol L 6253 MW tanpa menggunakan helm berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat melintas di Jalan Raya Kepatihan, pria 26 tahun itu tidak memperhatikan arah depan dengan baik. Akibatnya, motor yang dikendarai oleng dan jatuh ke kiri jalan.

Nahasnya, korban terjatuh dan membentur tiang listrik yang berada di pinggir jalan. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Nyawa korban tidak tertolong, dia meninggal di lokasi kejadian.

"Pengendara yang melintas berupaya meminta pertolongan dan melapor ke anggota unit laka," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya.

Disampaikan, setelah anggota tiba di lokasi kejadian, korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik. "Anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi," pungkasnya.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar