default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Prabowo Arahkan Gerindra Maju Calon Bupati Malang, Koalisi dengan PDIP ?

Prabowo Arahkan Gerindra Maju Calon Bupati Malang, Koalisi dengan PDIP ?
Politik
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok. (Foto: Ist)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALANG - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok menyampaikan arahan Prabowo Subianto untuk mendorong kadernya maju Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Malang 2020.

"Semangat kita tetap sesuai dengan arahan ketum saat konfernas, mendorong kader partai untuk maju, baik di posisi N1 ataupun N2," ujar Chusni kepada suaraindonesia.co.id, Minggu (16/02/2020).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Sekjen Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor itu mengatakan kader-kader Gerindra di Kabupaten Malang akan tunduk dan patuh menjalankan arahan yang diberikan DPP.

"Kita siap mengamankan keputusan DPP," kata Chusni.

Chusni juga menegaskan, jika ada klaim orang per orang yang menyatakan sudah mendapatkan rekom dari Gerindra ia pastikan itu sekedar klaim pribadi.

"Karena memang Surat Rekom untuk pilkada Kabupaten Malang belum diterbitkan. Karena sekali lagi kita ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Malang," paparnya.

Ditanya soal kesiapan mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Malang, Chusni mengaku siap. Katanya, ia sudah menjalin komunikasi dengan semua partai politik.

"Gerindra masih dinamis, terus menjalin komunikasi dengan semua parpol dan calon untuk menemukan formulasi terbaik Pilkada Kabupaten Malang 2020," katanya.

Namun, sampai saat ini Gerindra belum menyatakan akan berkoalisi dan mendukung siapa calonnya. Jika dilihat secara umum dibeberapa daerah, Gerindra cenderung mesra dengan PDI Perjuangan. Seperti halnya di Kota Solo dan beberapa wilayah yang melaksanakan Pilkada. Melihat hal itu, apakah Gerindra akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Malang 2020?


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Chandra Kirana
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar