default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mahasiswi asal Gresik yang Sempat Tertahan di Wuhan Akhirnya Tiba Dirumah

Mahasiswi asal Gresik yang Sempat Tertahan di Wuhan Akhirnya Tiba Dirumah
Peristiwa Daerah
Fitra (tengah) kumpul bersama ayah dan ibunya di rumahnya
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Fitra Suryaning Wulan, mahasiswi Unesa asal Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, yang sempat terisolasi di Wuhan, China, akhirnya bisa kembali ke rumahnya. 

Perempuan 23 tahun itu pulang setelah menjalani masa observasi 14 hari di Natura, Kepulauan Riau. Kini, dia bisa lepas bercanda bersama keluarganya dirumah. Ayah dan ibu serta adik-adiknya sangat senang.

"Kami berangkat ke Bandara Juanda sekitar pukul 18.00 Wib. Anak saya baru tiba pukul 22.00 Wib," kata Sudarso, ayah Fitra saat di kediamannya, Minggu (16/2/2020).

Tak ayal, saking bahagianya, pasangan suami istri Sudarso - Yeni menggelar syukuran kecil-kecilan. Mereka membuat makanan dan dibagikan ke tetangganya.

"Saya bersyukur Fitra sekarang pulang dengan selamat dan kondisinya sehat," ujar Sudarso didampingi Yeni.

Disampaikan, saat anaknya pulang akan ada petugas kesehatan yang siap memantau kondisi anaknya. Bahkan siap dipanggil jika mengalami keluhan terkait kesehatan Fitra.

Sementara itu, Fitra mengaku akan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya. Dirinya akan kembali pekan depan usai melepas rindu dengan keluarga.

"Sekarang fokus tugas akhir. Minggu depan baru masuk ke kampus bimbingan," imbuh Fitra didampingi Yeni sembari tersenyum.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar