Polisi Temukan Miras saat Sweeping Suporter

Polisi Temukan Miras saat Sweeping Suporter
Peristiwa Daerah
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dan Wakapolres Kompol Dhyno, Kasatreskrim AKP Panji P Wijaya, Kabag Ops AKP Fatikh dan Kasat Intel AKP Jingga menunjukkan barang bukti miras

GRESIK - Aparat kepolisian akhirnya menunjukan hasil sweeping suporter yang hendak berangkat ke Delta Sidoarjo usai nobar final Persebaya vs Persija di Pemkab Gresik, Kamis (2/2/2020). 

Dari hasil penyekatan yang dilakukan sejak pukul 11.00 Wib hingga sore, petugas berhasil menemukan sejumlah suporter bola yang membawa minuman keras (miras). 

Diantaranya, 3 botol Vodka berbagai merk, 1 botol anggur, 5 botol arak, 2 botol bir dan sejumlah miras yang dikemas dalam plastik. Miras itu didapat dari dua tempat. 

Yakni di gerbang masuk tol manyar dan di simpang empat Legundi. Pemilik miras sudah ditindak sesuai oleh masing-masing polsek sesuai dengan perbuatannya.

"Sudah dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) di masing-masing polsek," kata Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo usai melakukan nobar bersama bonek - bonita di Pemkab Gresik.

Pihaknya memastikan pengawalan dan pengamanan suporter yang balik dari Delta Sidoarjo hingga mereka sampai dirumahnya masing-masing. Dalam keadaan aman dan tertib.

Dirinya tidak ingin ada kejadian di jalanan. Baik gesekan antar para suporter maupun kecelakaan di jalan raya yang menimpa mereka.

"Jangan sampai pertandingan dikotori dengan minuman keras," pungkas mantan Kapolres Jember tersebut.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar