Peminat All New BeAT 2020 Di Jember Tinggi Pada Launching  All New Honda BeAT Series Jember

Peminat All New BeAT 2020 Di Jember Tinggi Pada Launching  All New Honda BeAT Series Jember
Otomotif
Gelaran launching All New Honda BeAT Series di Jember

JEMBER -  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenal All New Honda BeAT Series kepada masyarakat dan sekitarnya. Bertempat di Alun - Alun Ambulu Jember (15/2).

Berbagai aktivitas yang disiapkan antara lain Dance Competition, Band Competition, Photo Contest dan acara semakin meriah dengan hiburan OM Nanda serta K2 Reggae.

" Kehadiran All New Honda BeAT dengan teknologi terbaru ini di disambut antusias oleh masyarakat jember ." kata Jonsen selaku Marcomm Section Head MPM.

Program Sales


Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series  ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.


Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.  


Gathering Komunitas dan Konsumen

Gelaran launching All New Honda BeAT Series  juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda Jember dan sekitarnya. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. 

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter. 

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.055.000,-(On The Road Jember).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.530.000,- (On The Road Jember). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Jember).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.520.000,- (On The Road Jember).

 


Kontributor : Abdul Wahid
Editor : Ach Fawaid
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar