default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Hindari Lubang, Mobilio Tercebur Parit, Begini Kondisi Sopir, Istri dan Anaknya

Hindari Lubang, Mobilio Tercebur Parit, Begini Kondisi Sopir, Istri dan Anaknya
Peristiwa Daerah
Petugas Polsek Duduksampeyan saat mendatangi lokasi kejadian laka tunggal
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Akibat menghindari lubang di Jalan Raya Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, sebuah mobil Honda Mobilio M 1553 VJ tercebur ke parit, Sabtu (22/2/2020). Beruntung tidak ada korbab jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil itu ditumpangi sopir Joni Akbar (30), bersama istrinya Ana Darmayanti (30), dan anaknya Fazura Dalindra Akbar (2), warga Desa Sambiroto RT 01/RW 04, Karangsambigalih, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

"Semuanya selamat, tidak ada yang mengalami luka serius," kata Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jati Negara saat dikonfirmasi.

Mantan Kapolsek Kedamean itu menjelaskan ihwal kejadian. Mulanya mobil berwarna putih itu berjalan dari arah Lamongan menuju Gresik. Rencananya, mereka akan berangkat ke Sidoarjo.

Sekitar pukul 05.45 Wib mobil melaju dengan kecepatan sedang. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sopir menghindari jalan berlubang. Kemudian turun ke bahu jalan. Sopir pun kaget dan menginjak pedal gas kemudian membanting setir ke kiri dan terpelanting ke parit dalam posisi mobil miring.

"Kendaraannya sudah dievakuasi oleh anggota bersama warga. Sekarang sudah dibawa ke bengkel," ungkap polisi dengan tiga balok di pundak tersebut.

Ketiga penumpang mobil itu dibawa ke Mapolsek untuk ditenangkan. Sebab, mereka terlihat syok pasca insiden tersebut. "Alhamdulilah anak dan istri saya selamat," kata I Made Jati Negara menirukan Joni.

Anehnya, saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bekas roda mobil saat masuk parit. Juga tidak ada jalan yang berlubang.

"Akhirnya Joni dan istri serta anaknya kembali ke Lamongan. Mereka membatalkan niat ke Sidoarjo," imbuh Kanit Lantas Polsek Duduksampeyan Iptu Sukardi.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar