default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Resmi, 27 PAC PPP Dukung Yuhronur Efendi Maju Cabup Lamongan

Resmi, 27 PAC PPP Dukung Yuhronur Efendi Maju Cabup Lamongan
Politik
Yuhronur Efendi memberikan sambutan dalam Rapimcab PPP Lamongan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

LAMONGAN - Sinyal positif terus menghampiri Bakal Calon Bupati (Bacabup) Yuhronur Efendi. Sekretaris Daerah Lamongan tersebut resmi mendapatkan dukungan dari 27 Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) se- Lamongan.

Dukungan tersebut resmi dideklarasikan bertepatan dengan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan di Gedung Handayani Dinas Pendidikan Lamongan, Sabtu (22/2).

Ketua DPC PPP Lamongan H. Naim membenarkan adanya deklarasi dukungan kepada Bacabup Yuhronur Efendi. 

Naim menjelaskan, bahwa dukungan tersebut murni berasal dari aspirasi seluruh pengurus dan anggota PPP. Baik di tingkat cabang maupun anak cabang.

"Berdasarkan hasil konsolidasi dari pengurus, anggota dan simpatisan partai. Seluruh 27 PAC PPP di Lamongan sepakat bulat dalam pandangan umum pleno Rapimcab merekomendasikan YES menjadi Cabup Lamongan yang diusung PPP dalam Pilkada 23 September 2020 mendatang," jelasnya

Naim juga menegaskan, bahwa dukungan tersebut akan berimbas dan sinergis dengan rekomendasi mendatang. Apalagi pengambilan keputusan ini juga salah satunya berasal dari petunjuk serta arahan dari DPW dan DPP PPP.

"Ya otomatis akan sama dengan rekomendasi mas. Karena sesuai dengan petunjuk DPP dan DPW, hasil Rapimcab ini, akan dibuat dasar mengusulkan rekom dan pemberian rekom DPP melalui DPW," tegasnya

Sementara Yuhronur Efendi menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PPP kepada dirinya. Ia mengaku akan semaksimal mungkin melaksanakan amanah tersebut dan akan terus bersinergi untuk menjadikan Lamongan lebih baik kedepan.

"Alhamdulillah, akhirnya PPP memberikan amanat kepada saya. Saya akan berkomitmen dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan," ungkap pria yang juga menjabat CEO Persela Lamongan ini.


Kontributor : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar