default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Landmark Gajah Mungkur di Gresik jadi Tempat Menjemur Bantal

Landmark Gajah Mungkur di Gresik jadi Tempat Menjemur Bantal
Peristiwa Daerah
Bantal yang diduga dijemur diatas punggung landmark gajah mungkur
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Landmark Gajah Mungkur di simpang lima Sukorame, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jawa Timur, kembali menjadi perbincangan publik. Bagiamana tidak, 'tetenger' tersebut viral di media sosial facebook karena digunakan sebagai tempat menjemur bantal.

Tak ayal, pemandangan landmark yang dibangun Pemkab Gresik melalui dana corporate system responsibility (CSR) PT. Petrkomia Gresik senilai Rp 1 miliar itu langsung ramai diperbincangkan para natizen.

Namun, postingan bantal yang dijemur di punggung landmark gajah mungkur itu tidak bertahan lama. Postingan di grup facebook itu sudah dihapus.

Padahal sempat menjadi bahan tertawaan para netizen. Saat suaraindonesia.co.id mendatangi lokasi, bantal yang ada di punggung landmark gajah mungkur itu sudah hilang. 

Disisi lain, kalangan dewan pun merespon viralnya video bantal di atas punggung landmark gajah mungkur itu. Salah satunya, Sekretaris Komisi III DPRD Gresik, Abdullah Hamdi.

Politisi PKB asal Kecamatan Menganti itu mengatakan jika Pemkab Gresik kurang peka dengan kebutuhan masyarakat yang seharusnya di prioritaskan.

"Masyarakat sangat memperhatikan betul apa yang dilakukan pemkab, salah satunya merespon design gajah mungkur, serta pembangunan landmark itu," kata Hamdi.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar