default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Datangkan Ajing Pelacak dari Banyuwangi, Polres Bondowoso Cari Kepala Mayat

Datangkan Ajing Pelacak dari Banyuwangi, Polres Bondowoso Cari Kepala Mayat
Peristiwa Nasional
Anjing Pelacak yang menuju salah satu rumah warga setempat. (Foto: Istimewa)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONDOWOSO- Polres Bondowoso sengaja mendatangkan anjing pelacak milik Polres Banyuwangi untuk membantu mengungkap identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan oleh warga setempat.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal saat ditemui di lokasi, bahwa saat ini polisi fokus terhadap upaya mengungkap identitas korban dengan cara terlebih dahulu mencari kepala mayat tersebut, Senin (24/2/2020).

Jamal mengatakan, Anjing pelacak itu didatangkan untuk membantu mencari kepala yang merupakan bagian tubuh mayat. Pencarian dilakukan tidak jauh dari lokasi penemuan badan. 

Katanya, Polisi juga tidak lupa meminta keterangan masyarakat sekitar dan mencoba melacak kerumah-rumah warga setempat.

"Kami juga melakukan interogasi tidak resmi pada orang-orang sekitar juga telah kami lakukan," katanya.

Dia menuturkan, pengungkapan identitas sulit dilakukan karena kepala mayat belum ditemukan. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah mayat itu merupakan korban pembunuhan. Polisi ingin fokus mengungkap identitas korban terlebih dulu.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui identitas mayat tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Tangsil Wetan, Wonosari, digegerkan penemuan mayat tanpa kepala yang ditemukan sekitar satu kilometer dari jalan desa.

Mayat itu ditemukan warga di bawah gubuk bambu, RT/RW 17/05 Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. (Dekat pembangunan masjid Ustad Jaka).

Mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh Pak Fida (35) warga setempat (sang pemilik sawah), saat hendak mau mengairi sawahnya.


Kontributor : Bahrullah
Editor : Aji Susanto
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar