default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Antisipasi Kriminalitas, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Razia

Antisipasi Kriminalitas, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Razia
Peristiwa Daerah
Saat anggota Satlantas Polres Pamekasan melakukan razia di Jalan Agussalim. (Dok. Humas Polres)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Satlantas Polres Pamekasan menggelar razia kendaraan dipimpin KBO Satlantas Iptu Syafril di area Arek Lancor di sebelah Timur Jalan Agussalim, Kabupaten Pamekasan, Selasa (25/02/2020).

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan razia tersebut dilakukan dalam rangka mempersempit ruang gerak dari pelaku tindak kriminalitas sekaligus menertibkan pengguna jalan raya yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Dalam razia tersebut baik roda empat maupun roda dua yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan surat-surat maupun kelengkapan berkendara lainnya langsung di beri peringatan dengan ditilang.

"Kegiatan razia ini kami harapkan dapat menjadi solusi untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti aksi pencurian kendaraan bermotor dan mengantisipasi kecelakaan," kata Kasubbaghumas.

Dalam razia tersebut petugas berhasil melakukan penindakan kepada para pengendara yang melakukan pelanggaran. 

"Ada 30 kendaraan dengan barang bukti tidak membawa SIM dan tidak membawa STNK. Dari 30 kendaraan yang ditilang itu terdiri dari roda empat sebanyak 4 dan roda dua sebanyak 26, dan dilakukan penilangan," ungkapnya.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar