default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Diperkuat Pemain Asing, Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim Target Masuk Empat Besar

Diperkuat Pemain Asing, Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim Target Masuk Empat Besar
Peristiwa Daerah
Jumpa pers di Gedung Wisma Kebomas menjelang persiapan seri kedua Proliga 2020 di Sor Tri Dharma PT Petrokimia Gresik
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

GRESIK - Menjelang pertandingan Proliga 2020 seri kedua yang berlangsung di Sor Tri Dharma Petrokimia Gresik, pada Jumat (28/2) hingga Minggu (1/3) mendatang. Tim Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim optimis memperoleh hasil yang baik. Masuk empat besar.

Manager Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim Irmantara Subagio menjelaskan, pada seri kedua ini pihaknya fokus memperbaiki kekompakan tim. Sebab, dalam seri ini diperkuat oleh pemain asing. 

Mantan pemain timnas Amerika Serikat, Ayana Jean Whitaker (27). Dia menempati posisi sebagai middle blocker. Adaptasi pun sangat dibutuhkan untuk meningkatkan semangat permainan.

"Target pada seri ini masuk empat besar," kata Ibag sapaan akrabnya saat jumpa pers di Gedung Wisma Kebomas, Kamis (27/2/2020).

Ibag menyampaikan, secara persiapan pada seri kedua ini tidak ada kendala. Semua sudah matang. Pembenahan teknik, taktik dilakukan setiap hari.

Disinggu kesiapa pada pembukaan pertama, tim putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim akan melawan tim putri Jakarta Pertamina Energi.

"Kami akan melakukan pengawalan ketat dan berupaya maksimal di pertandingan nanti," pungkasnya.

Pada klasemen sementara ini tim putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim masih menduduki urutan ke empat dengan mengantongi dua poin. Setelah menang sekali dan tiga kali menelan kekalahan.

Dalam seri kedua Proliga 2020 ada delapan pertandingan. Pada hari pertama Jumat (28/2/2020) dibuka oleh tim putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim vs Jakarta Pertamina Energi. Kemudian tim Putra Lamongan Sadang MHS vs Jakarta BNI 45.

Dihari kedua Sabtu (29/2/2020) nanti, tim putra Jakarta Garuda vs Jakarta Pertamina Energi, dilajutkan tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Bandung BJB Tandamata. Kemudian tim putra Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator.

Pada hari terakhir Minggu (1/3/2020), tim putra Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46. Dilanjutkan tim putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim vs Jakarta BNI 46 dan tim putra Palembang Bank Sumsel Babel vs Lamongan Sadang MHS.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar