Di Lamongan 8561 Perantau Pulang Kampung

Di Lamongan 8561 Perantau Pulang Kampung
Peristiwa Daerah
Bupati Fadeli didampingi Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono dan Kapolres Lamongan AKBP Harun memberangkatkan tim penyemprotan desinfektan

LAMONGAN - Bupati Lamongan H. Fadeli mengungkapkan data terbaru perkembangan penanganan covid 19 di Kabupaten Lamongan saat memberangkatkan 9 tim penyemprotan desinfektan di seluruh jalan poros di Lamongan, Selasa (31/3/2020), pagi. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Fadeli membeberkan, ada 8561 warga perantauan yang pulang kampung dari tempat perantauannya yang ada di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. 

"Data yang masuk ada sekitar kurang lebih 27 ribu orang yang Lamongan yang merantau. Sementara yang sudah mudik atau pulang kampung ada sekitar 8561 orang," jelas Bupati Lamongan dua periode ini.

Fadeli mengimbau agar masyarakat memperhatikan intruksi dan arahan yang sudah diberikan pemerintah, salah satunya dengan melakukan physical distancing dan melakukan pemeriksaan kesehatan jika mengalami sakit yang mirip dengan gejala covid 19. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan, kami meminta masyarakat yang merantau jangan pulang kampung dulu. Jika memang sudah terlanjur pulang, maka harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan menjalani karantina," pungkas pria yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan ini.


Kontributor : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar