Peduli Dampak Corona, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Distribusikan Beras ke Pesantren

Peduli Dampak Corona, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Distribusikan Beras ke Pesantren
Edukasi
Wakabid Organisasi DPC PDI P Kabupaten Malang Sugeng Pujianto, Bendahara DPC PDI P Kabupaten Malang Tantri Bararoh, Pengasuh Ponpes Al Rifaie 2, Ketua Bamusi HM Sanusi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto.

MALANG - Peduli terhadap dampak dari virus corona atau covid-19, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang kembali mendistribusikan bantuan berupa beras kepada enam pondok pesantren di Kabupaten Malang, Selasa (31/03/2020).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Bamusi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, HM Sanusi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Pendistribusian beras itu juga di ikuti oleh sejumlah pengurus struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

"Kegiatan ini dalam rangka berbagi yang dilakukan oleh rekan-rekan PDI Perjuangan Kabupaten Malang untuk memberikan bantuan bagi yang memerlukan, hari ini kita menyasar enam pondok pesantren, setiap pondok kita beri satu hingga satu setengah ton beras," papar HM Sanusi yang juga Bupati Malang itu.

Selain memberikan bantuan beras, pria yang akrab disapa Abah Sanusi itu juga memberikan sosialisasi tentang bahaya virus corona kepada santri-santri pondok pesantren.

"Kita juga turut memberikan sosialisasi bahaya virus corona, kita sosialisasikan soal budaya hidup sehat cuci tangan dan lain sebagainya," papar Calon Bupati Malang dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang itu.

Tak hanya pondok pesantren, lanjut Sanusi, pendistribusian beras ini juga akan menyasar ke masyarakat terdampak virus corona.

"Untuk teknis pembagiannya nanti tim kita yang akan mengantar kerumah-rumah melalui PAC dan ranting-ranting masing-masing, kita tidak ingin ada kerumunan," kata HM Sanusi.

Untuk diketahui, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang telah menyiapkan 45 ton beras untuk di distribusikan kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak virus corona.


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Chandra Kirana
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar