Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Corona, Dinsos Kutim Siagakan 6 Gudang Sembako

Distribusikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Corona, Dinsos Kutim Siagakan 6 Gudang Sembako
Peristiwa Daerah
Kadinsos Kutim, Jamiatulkhair Daik.

KUTAI TIMUR - 6 Gudang Sembako telah disiapkan oleh Dinsos Kutim untuk menampung bantuan sosial yang berasal dari Pemkab Kutim bagi masyarakat yang terdampak Corona. 

6 Gudang tersebut terbagi di 2 wilayah yakni 4 gudang di Kecamatan Sangatta Utara dan 2 di Kecamatan Sangatta selatan, khusus di Sangatta Selatan gudang berada di jalan I.A Muis dan selepas Patung burung Jalan Poros Sangatta-Bontang. 

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kadinsos Kutim, Jamiatulkhair Daik, saat memberikan sambutan dalam kegiatan pendistribusian sembako dari Pemkab Kutim yang dilaksanakan di Jalan I.A Muis, Poros Sangatta-Bontang. Sabtu, (04/04/2020).

" Stock yang ada disini belum seberapa, karena ada 5 gudang Sembako lainnya yang telah kami siapkan, total 6 gudang Sembako," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu juga Kadinsos menyampaikan bahwa tidak semua yang terdata sebagai penerima bantuan nantinya akan mendapat bantuan, melalui anggota gabungan yang turun langsung dalam pendistribusian tersebut, Dinsos akan kembali menyeleksi penerima. 

Menurut Kadinsos, hal ini dilakukan agar bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak terjadi penyelewengan bantuan pada saat pendistribusian di lapangan. 

"Sasaran kami adalah masyarakat yang betul-betul berhak mendapatkan bantuan, untuk itu kami bekerjasama dengan TNI/Polri, dan kami akan melaksanakan dengan semaksimal mungkin," tegasnya. (AdvKominfo) 


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar