default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Wabup Minta Koni Kutim Harus Tetap Solid, Jangan Ada Polemik Didalam

Wabup Minta Koni Kutim Harus Tetap Solid, Jangan Ada Polemik Didalam
Birokrasi
Wabub Kutim Kasmidi Bulang, saat pleno pemilihan PLT Ketua Koni (ist/hms)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim)  akhirnya menggelar rapat pleno untuk menentukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Koni Kutim di ruang Akasia, Gedung Serba Guna, Kamis (13/9/2018). 

Pleno pemilihan Plt Ketua Koni Kutim dilakukan karena Ketua Koni Kutim, Johansyah Ibrahim, belum lama ini meninggal dunia. Sementara dibutuhkan pemimpin baru untuk meneruskan kerja KONI Kutim dalam mempersiapkan Porprov.

Rapat tersebut sempat diskorsing selama 60 menit,  oleh pimpinan sidang Budiman Hading selaku Ketua Harian Koni, dikarenakan pengurus Koni yang hadir tidak mencapai kourum. Dari 100 lebih pengurus Koni Kutim, yang hadir dalam pleno itu baru 20 orang. 

Sebagai  Pelindung Panitia Besar (BP) Porprov Kaltim VI, setelah Bupati, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga Kutim, Syarir, hadir dalam kegiatan tersebut, untuk memberikan beberapa arahan untuk Koni kedepan. 

Kasmidi meminta kepada seluruh  Pengurus Koni Kutim,  jangan sampai ada polemik di belakang hari. Karena, posisi Plt Ketua Koni, tidak hanya soal jabatan. Namun ada tanggung jawab besar yang harus diemban, yakni keberhasilan pelaksanaan Porprov VI Kaltim, Desember mendatang.

“Koni Kutim harus tetap jaga kekompakan dan tetap solid. Setelah ini, ada pekerjaan dan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama. Porprov Kaltim dengan Kutim sebagai tuan rumah,” ujar Kasmidi.

Dikatakan Wabub, Koni adalah induk dari semua Cabor yang ada. Jadi segala keegoisan pribadi dan golongan tinggalkan semua itu, kalau kita mau besar dan sukses. Orang olahraga sportifitasnya hari dikedepankan.

Pleno hari ini adalah bagian daripada aturan organisasi agar tetap jalan. Koni tetap harus rollnya, tetap konsisten, bahwa Porprov 2018 sebagai tuan rumah Kutim, harus sukses.


Reporter : Abdul Azis
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar