Gusdurian Lamongan Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Gusdurian Lamongan Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Sosial
Pengurus Gusdurian menyalurkan sembako kepada masyarakat

LAMONGAN - Bekerjasama dengan Media Group dan Sidomuncul, jaringan Gusdurian Kabupaten Lamongan berbagi paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ratusan paket sembako disebar secara merata di berbagai Desa yang masyarakat miskinnya terkena dampak penyebaran virus Corona.

Koordinator Gusdurian Peduli wilayah Lamongan, Faris Muddin mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat miskin yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

"Gusdurian Lamongan memberikan bantuan lebih dari 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Faris saat membagikan sembako di Desa Madulegi, Kecamatan Sukodadi, Jum'at (1/5/2020), siang.

Faris menegaskan, organisasi masyarakat pecinta Gus Dur (Abdurrahman Wahid, red) ini, berkomitmen untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Gusdurian. Semoga dengan ini masyarakat bisa sedikit terbantu dan kembali semangat menjalani hidup," tegasnya.

Sementara, Mujiatun salah seorang warga Desa Madulegi yang mendapat bantuan sembako mengaku bersyukur, karena masih diperhatikan oleh Gusdurian, karena sebenarnya itu adalah kewajiban pemerintah.

"Senang dan akan digunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-sehari dalam menyambung hidup selama bulan puasa," ujar perempuan yang bekerja sebagai buruh tani ini.


Kontributor : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar