Wujud Bakti Untuk Masyarakat, Satbrimob Polda Kaltim Bagikan Paket Nasi Kepada Warga

Wujud Bakti Untuk Masyarakat, Satbrimob Polda Kaltim Bagikan Paket Nasi Kepada Warga
Sosial
Personil Satbrimob membagikan paket nasi

BALIKPAPAN - Satbrimob Polda Kaltim Batalyon C Pelopor membagikan ratusan paket nasi bungkus kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 ini terus berjalan hingga saat ini. 

Pasi Ops Batalyon C Pelopor Ipda Dwi Prasetyo saat memimpin kegiatan sosial tersebut menyampaikan bahwa jajaran Satbrimob Polda Kaltim akan bekerja semaksimal mungkin demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat ditengah pandemi Covid-19, serta berbagai himbauan kamtibmas lainnya agar masyarakat tidak khawatir terkait Covid-19.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta menggunakan masker saat keluar rumah," pungkasnya. 

Dikonfirmasi di tempat berbeda, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Jhon Huntal Sarjananto Sitanggang, melalui Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, menambahkan bahwa kegiatan pembagian nasi bungkus ini serentak dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kaltim sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Sasaran utamanya, lanjut AKBP Handri Wira Suriyana adalah benar-benar warga kurang mampu yang terdampak penanganan Covid-19. Selain itu, AKBP Handri Wira Suriyana dan personilnya juga terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. 

"Kami terus dan tanpa putus melakukan berbagai edukasi kepada masyarakat, kami juga menyadari kesulitan yang diterima masyarakat dari dampak penanganan Covid-19, untuk itu melalui program Brimob Peduli Masyarakat membuat berbagai giat sosial, salah satunya adalah giat dapur lapangan," jelasnya. 


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar