Polisi di Pamekasan Kawal Pendistribusian Tandon Air Bantuan dari Pemerintah Daerah

Polisi di Pamekasan Kawal Pendistribusian Tandon Air Bantuan dari Pemerintah Daerah
Peristiwa Daerah
Anggota Polsek Kadur saat mengawal pendistribusian bantuan tandon ke masjid di Kecamatan Kadur. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bripka Hairul Rahman mengawal pendistribusian tandon air dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Kadur, Senin (01/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kadur melalui Bhabinkamtibmas ikut mengamankan kelancaran pendistribusian penyerahan 29 tandon air dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Tandon air tersebut sudah dilengkapi dengan kerangka, wastafel, sabun cuci tangan, tisu serta alat saluran air dari sumber air.

Apabila semua tandon air sudah dipasang di semua masjid yang ada di wilayah Kecamatan Kadur, masyarakat tinggal memulai kesadaran diri agar tidak lupa mencuci tangan, sehingga terhindar dari kemungkinan penyebaran penularan Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari melalui Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah mengatakan, bahwa Polisi akan terus mengawal pendistribusian bantuan-bantuan yang ada.

"Agar selalu dalam skala prioritas serta tepat sasaran. Polisi khususnya Polsek Kadur akan memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas yang ada," ucap Kapolsek.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar