Ini Alasan Ayu Ting Ting Pilih Lebaran di Puncak

Ini Alasan Ayu Ting Ting Pilih Lebaran di Puncak
Entertaiment
Ayu Ting Ting dan keluarga saat lebaran (@ayutingting92)

SUARAINDONESIA.CO.ID - Hindari orang-orang yang datang kerumah untuk silaturahmi saat hari raya, Artis Ayu Ting Ting dan keluarga memilih rayakan Idul Fitri di villa miliknya di Puncak Bogor.

Penyanyi 27 tahun itu mengatakan, bukan tak mau menerima tamu, namun ia khawatir karena kondisi di tengah pandemi virus corona saat ini.

"Karena kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT. Jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang datang kan kita juga nggak enak," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) dilansir suara.com (jaringan suaraindonesia.co.id).

"Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," terang Ayu Ting Ting.

Untuk bisa melakukan perjalanan ke Puncak, Ayu Ting Ting dan keluarga membawa rekomendasi surat keterangan sehat dari dokter. Pelantun "Suara Hati" ini pun meminta izin kepada RT dan RW setempat.

"Kan kami juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat. Karena kan dari sini kan mereka nggak tahu, karena di sama masih aman banget. Maksudnya di villa saya masih aman. Jadi kami izin ke RT dan RW-nya, kasih surat keterangan sehat," kata Ayu Ting Ting.


Kontributor : Dina Alifa
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar