Polisi di Pamekasan Bantu Warga Merenovasi Rumah bersama TNI

Polisi di Pamekasan Bantu Warga Merenovasi Rumah bersama TNI
Peristiwa Daerah
Bhabinkamtibmas Desa Bungbaruh Bripka Hairul Rahman, saat membantu warga merenovasi rumahnya. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabimkamtibmas Desa Bungbaruh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Bripka Hairul Rahman, membantu pelaksanaan renovasi rumah warga binaan milik Pak Admoji di Dusun Tobajah 1 Desa Bungbaruh, Jumat (10/07/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warganya yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama TNI.

Bhabinkamtibmas Desa Bungbaruh saling bahu membahu bersama warga masyarakat mengaduk bahan bangunan berupa pasir dengan semen.

Bripka Hairul Rahman mengatakan, bahwa gotong royong ini adalah inisiatif dirinya ketika mendengar informasi ada warga yang akan meronivasi dengan bantuan bedah rumah.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau dengan adanya pandemi Covid-19.

"Selalu memperhatikan protokol kesehatan meskipun new normal untuk antisipasi penyebaran Virus Corona tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi personelnya yang membantu warga binaannya.

"Kedekatan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan adalah hal yang sangat penting. Kedekatan seorang Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, agar tugas yang diemban terlaksana dengan adanya sinergitas dengan warga masyarakat,” pungkasnya.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar