Arif Fathoni Resmi Pimpin Partai Golkar Surabaya

Arif Fathoni Resmi Pimpin Partai Golkar Surabaya
Politik
Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD ll Golkar Kota Surabaya.

SURABAYA, Arif Fathoni resmi menjadi Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Surabaya untuk periode 2020-2025 mendatang. Hal itu setelah ditetapkannya pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD ll Golkar Kota Surabaya, di Hotel Luminor, Surabaya, Minggu 12 Juli 2020.

Terpilihnya Arif Fathoni karena ia menjadi calon satu-satunya. Sehingga mengharuskan dirinya terpilih secara aklamasi dan menggantikan posisi Ketua yang sebelumnya dijabat oleh Blegur Prijanggono.

"Alhamdulillah di usia saya tergolong muda bisa memimpin Partai Golkar. Percayalah bahwa Golkar ini tempat yang ramah bagi setiap anak bangsa yang mempunyai kemauan dan tekad. Insyaallah bisa menjadi top level manajemen di Partai Golkar," ucapnya usai pelaksanaan Musda.

Meskipun begitu, Arif Fathoni yang juga Ketua Fraksi DPRD Golkar Surabaya ini mendapat dukungan penuh dari 31 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Surabaya.

"Ini berkat dukungan PK dan Hasta Karya Partai Golkar. Alhamdulillah secara aklamasi saya didapok menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya periode 2020-2025 menggantikan Blegur Prijanggono," katanya.

Ia mengatakan, akan memposisikan Partai Golkar agar terus mengakselerasikan kehendak masyarakat Surabaya guna aspirasinya dapat tertuang melalui Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya dalam rencana pembangunan Kota Surabaya, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Dibawah kepemimpinannya, ia ingin menjadikan Golkar Surabaya sebagai Partai yang akuntabel. Dalam hal ini, menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih Golkar pada Pemilu 2019 lalu.

Misalnya, lanjut Arif Fathoni, adanya suatu elaborasi degan kerja-kerja kerakyatan, advokasi kerakyatan yang nantinya diperjuangkan melalui Fraksi DPRD Golkar Kota Surabaya.

"Baik dalam bentuk hearing-hearing, pengaduan masyarakat, prolegda dan kebijakan penganggaran yang berbasis pada kepentingan rakyat," terang Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya itu.

Ia pun menyampaikan bahwasanya upaya Partai Golkar pada lima tahun kedepan ialah terus mengakselerasikan kehendak masyarakat Surabaya guna aspirasinya dapat tertuang melalui Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya dalam rencana pembangunan Kota Surabaya, baik jangka pendek maupun jangka panjang. (lhm)


Kontributor : Redaksi
Editor : Alfian Nur
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar