Pemuda Aceh Timur Tewas Gantung Diri, Polisi Selidiki Motifnya

Pemuda Aceh Timur Tewas Gantung Diri, Polisi Selidiki Motifnya
Peristiwa Daerah
Korban yang ditemukan tergantung dirumahnya pada Minggu, 12/7/202. Foto : Istimewa.

ACEH TIMUR — Polisi Sektor (Polsek) Pereulak Barat masih menyelidiki motif  MA (27), warga Kecamatan Pereulak Barat, Kabupaten Aceh Timur yang ditemukan tewas tergantung dirumahnya pada Minggu, 12 Juli 2020 pagi sekira pukul 6.30 Wib. 

Saat ditemukan, kondisi korban tergantung dengan tali terikat dilehernya. Korban pertama kali ditemukan oleh MD, selaku sepupu dan juga tetangga korban yang saat itu datang kerumah korban untuk meminjam helm. 

Karena saat dipanggil dan diberi salam tidak ada jawaban, sehingga MD langsung membuka pintu rumah korban. Terkejut menyaksikan peristiwa itu, MD langsung pulang memberitahukan peristiwa itu kepada kerluarga dan perangkat desanya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pereulak Barat, AKP Eko Hardianto yang dihubungi pada Senin (13/7/2020) membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar, ada yang tergantung, tapi belum tau penyebabnya," kata AKP Eko.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sejak tiga bulan terakhir korban tinggal seorang diri di rumah, sementara ayahnya telah meninggal dunia dan ibunya menjadi TKI di Malaysia.

Korban merupakan anak pertama dari 6 bersaudara, adik perempuannya yang berinisal KH sudah menikah dan tinggal bersama suaminya, sementara dua adik laki-laki MYS dan MYN pergi ke laut sebagai nelayan.

Kemudian adiknya perempuan korban yang bernama RB, mondok di Dayah dan yang terakhir berinisial KZ, tinggal bersama bibiknya.

"Usai dilakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah, Pereulak, untuk dilakukan autopsi. Kemudian kembali dibawa pulang dan diserahkan kepihak keluarga untuk proses pemakaman," pungkas AKP Eko Hardianto.


Kontributor : Redaksi
Editor : Alfian Nur
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar