Resmi Dilantik, Kepala BNNK Trenggalek Bakal Sasar Generasi Milenial

Resmi Dilantik, Kepala BNNK Trenggalek Bakal Sasar Generasi Milenial
Peristiwa Daerah
Kepala BNNK Trenggalek David Henry Andar Hutapea, S.H., M.Si

TRENGGALEK - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Trenggalek resmi terisi. David Henry Andar Hutapea, S.H., M.Si telah resmi menjabat sebagai Kepala BNNK Trenggalek usai dilantik oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Drs. Bambang Priyambadha, S.H., M.Hum yang digelar di Kantor BNNP Jatim pada, Selasa (14/7).

"Kita akan langsung berkomunikasi dan bersinergi untuk menyatukan visi dan misi BNN dengan visi misi Pemerintah serta seluruh jajaran Forkopimda," ucap Kepala BNNK Trenggalek David Henry Andar Hutapea.

Menurut David sapaan akrabnya, dengan cara meningkatkan koordinasi sebaik mungkin dengan jajaran instansi terkait maka semua visi misi bakal selaras. 

Bahkan sebagai upaya memberikan berbagai terobosan terbaik demi menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. 

"Selain menggalakan sosialisasi P4GN, target kita kedepan bakal menyasar ke generasi milenial," ujarnya.

Dijelaskan David, tujuan dengan menyasar terhadap para generasi milenial tersebut agar mereka menjadi generasi yang benar-benar siap dalam menghadapi tantangan ke depan. Namun tentunya butuh kerjasama dan sinergi dari semua elemen.

Pihaknya juga menentukan target dalam menekan seminim mungkin penyalahgunaan dan peredaran barang terlarang tersebut. 

Bahkan jika melihat visi misi pemerintah daerah, ternyata memiliki slogan yang bagus dan selaras, yakni "Trenggalek Meroket". Sedangkan BNNK Trenggalek sendiri juga memiliki slogan " Narkoba Ora Ritek".

"Slogan tersebut, kita rasa sejalan dengan apa yang diusung BNN, yakni Hidup Seratus Persen tanpa narkoba," terangnya.

Pria yang memiliki hobi bermusik ini optimis bahwa BNN bisa bersinergi dan sejalan karena yang diusung BNN, Hidup Seratus Persen yang penjabarannya, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia.

Karena, kesuksesan akan hilang tatkala orang sudah terkena narkoba, bahkan bisa menjadi nol.

Ditempat yang sama, Djainul Muttaqin selaku Kasi P2M BNNK Trenggalek mengatakan, kedatangan Kepala BNNK baru ini telah menjalani protokol kesehatan dengan disiplin.

Bahkan juga menjalani rangkaian prosedur protokol kesehatan dan menjalani rapid test covid pada Rabu (15/07).

Meski demikian untuk sementara berdasarakan rekomendasi Tim Gugus Covid-19 Kelurahan Ngantru, sementara ini akses perjalanan masih dibatasi dan hanya melaksanakan tugas kedinasan internal di BNNK Trenggalek saja.

"Meskipun hasil rapid test dinyatakan non reaktif, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan yg ketat," pungkasnya. 


Kontributor : Rudi Yuni
Editor : Aji Susanto
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar