default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Malam Kemilau Madura di Pamekasan Bakal Dimeriahkan Aleehya Hip Hop Religi

Malam Kemilau Madura di Pamekasan Bakal Dimeriahkan Aleehya Hip Hop Religi
Seni Budaya
Kepala Didparbud Pamekasan Achmad Sjaifuddin bersama personel Aleehya Hip Hop Religi saat konferensi pers.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Musik religi dari Ibu Kota Jakarta Aleehya Hip Hop Religi, bakal memeriahkan pagelaran tahunan Malam Kemilau Madura di area Monumen Arek Lancor Pamekasan 

Dalam konferensi pers Jum'at (19/10/2018) siang oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pamekasan yang didampingi 3 artis Aleehya tersebut disampaikan, bahwa sajian acara malam Kemilau Madura meliputi seni, budaya, dan religi.

"Untuk tahun ini, Kemilau Madura dikemas lebih lengkap, ada kolaborasi tarian, pencak silat dan batik, juga sajian musik religi yang didatangkan khusus dari Jakarta yaitu Aleehya Hip Hop Religi, serta sendra tari babat tanah Madura," jelas Achmad.

Menurut Achmad, dipilihnya Aleehya Hip Hop Religi ini karena sangat populer bersholawat.

"Agar anak muda di Pamekasan senang bersholawat. Aleehnya bisa menjadi pendorong agar generasi muda mencintai sholawat," katanya.

Terkait event Kemilau Madura, Achmad menyampaikan acara digelar 3 hari 3 malam, mulai nanti malam sudah mulai digelar. Ada 5 event yaitu Madura Eksotik Carnival, Sapeh Sonok, Malam Kemilau Madura, Kerapan Sapi Piala Presiden, dan Madura Mudik Daul Carnival.

"Dirancang 3 hari 3 malam berturut-turut, dengan harapan agar wisatawan dapat datang ke Pamekasan. Dengan banyaknya wisatawan yang datang diharapkan pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa meningkat baik perhotelan, kuliner, sovenir, dll," tandasnya.

Sementara Danu perwakilan Aleehya menyampaikan, bahwa Aleehya memiliki jargon  Share, Sholawat Eny Where, Sholawat Every Where.

"Sholawat dikemas dengan lagu populer sehingga mudah diikuti anak jaman now. Semoga bisa menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dan anak muda di Pamekasan terinspirasi dengan kami untuk selalu bersholawat," pungkasnya. (Chandra Kirana)


Kontributor : Redaksi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar