default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Prabowo: Ulama Punya Peran Penting untuk Mengawal Perubahan

Prabowo: Ulama Punya Peran Penting untuk Mengawal Perubahan
Politik
Prabowo saat berdoa di makam Habib Sholeh bin Muksin di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Kamis (1/11/2018) siang.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JEMBER - Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto menyatakan ulama dan kiai mempunyai peran penting menyadarkan masyarakat untuk melakukan perubahan. Perubahan dapat dilakukan dengan mengawal proses pemungutan suara nanti agar tidak ada kecurangan.

Pernyataan ini disampaikan Prabowo di depan para ulama, kiai dan ustad usai melakukan ziarah di makam Habib Sholeh bin Muksin di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Kamis (1/11/2018) siang.

“Saya dan Sandiaga Uno ingin ada perubahan agar kehidupan rakyat menjadi lebih baik,” tegas Prabowo.

“Jika Saya dan Sandiaga Uno diberi tugas menjadi Presiden dan Wakil Presiden tidak akan main main dengan amanah rakyat. Rakyat harus berdaulat. Oleh sebab itu, kita harus kawal agar (pada pilpres nanti) tidak ada kecurangan,”lanjutnya.

Prabowo di depan para ulama dan kiai juga berjanji akan membawa perubahan. Karena menurut Prabowo, saat ini negara diurus orang yang salah, sehingga kekayaan negara hanya dikuasai segelintir orang saja.

“Saya sangat yakin negara kita sangat kaya namun salah urus. Kalau tidak dikelola dengan baik kekayaan itu akan percuma,” kata mantan Danjen Kopasus tersebut.

“Kekayaan negara (jika salah urus) akan mudah diambil keluar dari negara kita. Aset bangsa hancur Itulah yang terjadi sekarang. Itulah yang dirasakan sekarang,” lanjutnya.

Sementara itu ziarah di makam Habib Sholeh Bin Muksin sendiri adalah salah satu agenda yang dilakukan Prabowo Subianto selama safari politiknya di Kabupaten Jember.

Kegiatan lain Prabowo selama dua hari hingga Jumat di Jember, mengikuti kegiatan munaqip di Ponpes Alqodiri, pondok pesantren pimpinan KH Ahmad Muzakki Syah. (Rio)


Reporter : Kontributor Jember
Editor : Deni Ahmad Wijaya
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar