default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

12 Club Villy Putri Ramaikan HUT Pupuk Kaltim ke-41

12 Club Villy Putri Ramaikan HUT Pupuk Kaltim ke-41
Olahraga
Penyerahan Piala Bergilir dari Pemenang Volly Putry Tahun 2018 Kuda Putih kepada Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi. Foto Ismail
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONTANG - Meski sempat diguyur hujan deras, pertandingan Volly Putri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Pupuk Kalimantan Timur tetap berjalan tanpa kendala. 

Pembukaan yang di laksanakan di lapangan Kelurahan Loktuan Bontang Utara ini, dihadiri Manager Humas PT. Pupuk Kaltim Wahyudi, Camat Bontang Utara Zemmy Hasz, Kapolsek Bontang Utara IPTU Eko Wahyono, Anggota DPRD Bontang Agus Haris serta warga Loktuan, Sabtu (24/11/2018) sore. 

Manager Humas PT. Pupuk Kaltim, Wahyudi mengatakan, bahwa pertandingan Volly Putri ini sudah ke 11 kalinya dilakukan selama HUT Pupuk Kaltim, dan pada HUT ke - 41 kali ini diikuti sebanyak 12 club yang ada di Kota Bontang. 

"Semoga pertandingan ini berjalan dengan baik, dan selalu menjunjung sportifitas selama pertandingan berlangsung," ujar pria yang lebih akrab disapa Kang Yudi ini. 

Sementara itu, Zemmy Hasz sangat mengapresiasi atas kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin selama HUT Pupuk Kaltim. Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan atlet-atlet muda berbakat Kota Bontang. 

"Menang kalah hal biasa dalam pertandingan, yang penting selalu menjungjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan," pesan Camat Bontang Utara. (Adv)


Reporter : Redaksi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar