default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kuasa Hukum Vanessa Angel Mendadak Mundur

Kuasa Hukum Vanessa Angel Mendadak Mundur
Peristiwa Daerah
Tim kuasa hukum Vanesa saat mendatangi Cyber Crime Polda Jatim
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SURABAYA - Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel (VA) yang diungkap Polda Jatimb pada Sabtu (05/01/2019) lalu memasuki babak baru. Secara tiba-tiba, kuasa hukum Vanessa, menyatakan mundur dalam mendampingi kliennya.

Hal ini disampaikan oleh, Guntual Laremba dan Tuti Rahayu selaku kuasa hukum VA yang berada di Jawa Timur.

Keduanya menyatakan sangat perlu menggelar konferensi press ini sehingga tidak menimbulkan kabar yang simpang siur.

Terhadap penanganan dan penyelidikan kasus prostitusi online yang dilakukan Cybercrime Polda Jatim, keduanya turut mengapresiasi penuh dan mendukung dilakukannya pengungkapkan sampai tuntas.

"Supaya memberikan perbaikan moral kepada generasi anak bangsa," kata Guntual Laremba, Kamis (10/01/2019).

Katanya, bantahan terhadap Zakir Raziqin selaku kuasa hukum VA pada Senin malam di Jakarta adalah merupakan permintaan VA sendiri yang disaksikan oleh Jane Shalimar dan lain-lain sebagai saksi.

Terkait materi bantahan yang berbeda dengan sebenarnya justru telah menciptakan polemik dan pengaburan fakta, sehingga keduannya selalu kuasa hukum yang sejak awal telah mengikuti pemberitaan maupun jalannya perkara serta wawancara pada VA sendiri merasa prihatin atas kejadian tersebut.

Kedua kuasa hukum VA yang ada di Jatim ini memandang perlu mengambil sikap atas perkara ini.

"Kami sangat menyayangkan bantahan tersebut karena fakta yang sebenarnya adalah sama seperti yang telah diungkapkan Bapak Kapolda Jatim dalam konferensi pers pada Senin yang lalu dan diperkuat keterangan pers Kabid Humas, Dirkrimsus, maupun Wadireskrimsus polda jatim," ujarnya. 

"Kami juga prihatin dan kecewa terhadap permintaan VA yang terjadi dalam pada rekan kami untuk meluruskan pemberitaan yang ternyata memutarbalikkan fakta sehingga nama baik kami pun turut tercoreng," sambungnya.

Selaku kuasa, pihaknya telah sepenuh hati memperjuangkan hak-hak dan kepentingan klien, akan tetapi pihaknya merasa dibohongi oleh keterangan Angel yang tidak sesuai fakta sehingga kami pun kecewa atas pemberitaan itu.

"Oleh karena itu, sebagaimana yang telah kami diuraikan di atas demi nama baik profesi, kami mengundurkan diri sebagai kuasa hukum VA secara terbuka, dan selanjutnya menyerahkan penanganan pada kuasa hukum yg baru yang ditunjuk oleh VA," jelas Guntual Laremba.(Ekoyono).


Kontributor : Surabaya
Editor : Abdur Rozi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar