default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pria Paruh Baya di Blitar Ditemukan Tewas di Sawah

Pria Paruh Baya di Blitar Ditemukan Tewas di Sawah
Peristiwa Daerah
Jasad korban saat dilakukan visum oleh petugas.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BLITAR - Rakimun (52) warganya Desa Panggungasri, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 13.15 Wib ditemukan tidak bernyawa di sawah.

Rakimun pertama kali ditemukan pertama kali oleh Nia Yua Puspita (33) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar tak jauh dari rumahnya.

"Saksi menemukan korban saat saksi sedang menimbang ayam ternak miliknya bersama PPL dari Dinas Peternakan," terang Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Sabtu (12/1/2019).

Dijelaskannya, sebelum mendapati korban meninggal dunia, saksi sebelumnya menaruh rasa curiga terhadap korban yang terlihat sedang tertidur pulas di bawah pohon.

"Saksi curiga melihat korban tidurnya tidak sama dengan orang tidur pada umumnya. Saat saksi berusaha mendekati korban, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," terangnya.

Mendapati, Rukimun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Nia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke Polsek Panggungrejo.

"Dari keterangan keluarga korban, Rukimun memiliki riwayat sakit paru-paru dan jantung, dan sebelumnya korban melakukan obat jalan beberapa bulan yang lalu," tutupnya.


Kontributor : Blitar
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar