default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

LSA Yogyakarta Serukan Pemilu Damai

LSA Yogyakarta Serukan Pemilu Damai
Peristiwa Daerah
Ustadz Doddy Abu Sayyaff saat memimpin pembacaan deklarasi damai pemilu 2019
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BANTUL - Laskar Sayyidina Ali Yogyakarta berharap Pemilu 2019 berjalan damai dan tidak terjadi gejolak apapun. Sehingga proses demokrasi berjalan aman.

"Kami jamaah Laskar Sayyidina Ali mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan dan berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019 secara damai. Dan kami berharap proses demokrasi bisa berjalan dengan fair. Sehingga Indonesia ke depan akan lebih baik," ungkap Panglima Tinggi Laskar Sayyidina Ali (LSA) Yogyakarta Ustadz Doddy Abu Sayyaff saat mengelar Deklarasi Damai dan Pengajian di Markas Komando (Mako) LSA di Bangunjiwo Kasihan Bantul, Rabu malam (16/01/2019).

Lebih jauh Ustadz Doddy mengatakan LSA akan selalu mendukung pemerintah yang sah secara hukum. Selain itu pemerintah juga bisa memegang serta menjalankan amanah sesuai UUD 1945 dan Pancasila demi tegaknya negara yang berdaulat, adil dan makmur.

Di tahun politik ini, imbuhnya, LSA siap berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI dan juga siap berjuang bersinergi dengan seluruh komponen negara untuk menjadi garda terdepan mewujudkan yang aman, damai serta sejahtera.

"Di samping itu LSA juga mendukung segala bentuk tindakan hukum aparatur negara bagi pelanggar hukum dari tingkat pusat sampai tingkat daerah demi kenyamanan masyarakat. Dan LSA juga berharap dalam hal penegakan hukum ini tidak tebang pilih," tandanya.

Sementara itu terkait hak politik anggota Laskar Sayyidina Ali, Pihaknya menyerahkan sepenuhnya masing-masing anggota dalam menentukan pilihan yang sesuai hati nurani mereka. Dan meski berbeda pilihan namun semua anggota harus tetap bersatu dan bersaudara. Sehingga tidak akan terjadi gejolak dan tetap aman. (Lanjar Artama).


Kontributor : Yogyakarta
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar