default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Purna Tugas, Lima Purnawirawan Polres Kubar Terima Tanda Penghargaan Polri

Purna Tugas, Lima Purnawirawan Polres Kubar Terima Tanda Penghargaan Polri
Peristiwa Daerah
Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, saat menyerahkan piagam tanda penghargaan purnawirawan Polri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI BARAT – Prestasi dan dedikasi tinggi melaksanakan tugas selama menjadi anggota Kepolisian Resort (Polres) Kutai Barat (Kubar). Lima anggota polres kubar ini terima piagam tanda penghargaan purnawirawan Polri yang diserahkan Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, Kamis (17/1/2019).

Dalam sambutannya, AKBP I Putu Yuni Setiawan, mengucapkan terimakasih atas prestasi dan dedikasi tinggi ke lima anggota purnawirawan selama menjalani tugas sebagai personel Polres Kubar. Kata dia, purnanya tugas bukan berati berakhirnya seluruh pengabdian sebagai anggota Polri, justru sebaliknya, akan membuat saudara semakin dapat berkarya di masyarakat serta bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya berharap, dengan purna Dharmabaktinya lima personel kita yaitu, Aiptu Yan Rentau, Aiptu Kusnadi, Aipda Hatta, Bripka Mukrim dan Brigpol Yasintus, diharapkan terus menjalin tali persaudaraan antara kita sebagai warga Polres Kubar, tetap dapat berjalan seperti sediakala, bahkan lebih baik lagi,” ungkap AKBP I Putu Yuni Setiawan, pada upacara penyerahan piagam tanda penghargaan purnawirawan Polri di Mapolres Kubar, tadi pagi pukul 08.00 WITA.

Selain itu, ia berpesan, kepada seluruh para personel yang telah purna tugas, agar terus aktif  sebagai mitra dan dapat menjebatani Polri dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam dinamika kehidupan masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil purnawirawan yang berprestasi. Kami tetap menerima saudara yang dapat memberi dukungan, kontribusi, koreksi serta masukan yang baik dan aplikatif secara nyata, demi pengembangan dan kemajuan Polres Kubar dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Nur A)


Kontributor : Alfian Nur
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar