default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Jokowi dan Prabowo Akan Diundang di Muktamar Muhammadiyah 2019

Jokowi dan Prabowo Akan Diundang di Muktamar Muhammadiyah 2019
Politik
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALANG - Calon Presiden nomor urut 01 dan 02, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan diundang pada Muktamar Muhammadiyah 2019 di Bengkulu.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, saat berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis (07/02/2019).

Menurut Haedar, kehadiran Jokowi dan Prabowo gelaran musyawarah tertinggi Muhammadiyah itu, bukan sebagai bagian dalam kampanye politik melainkan untuk membahas mengenai masalah bangsa.

"Pak Jokowi maupun Pak Prabowo sebagai tokoh bangsa kita undang agar bisa berdialog sekaligus juga menyampaikan pikiran-pikiran kebangsaannya," kata Haedar Nashir.

Acara yang berlangsung pada 15 Februari hingga 17 Februari itu lanjutnya, akan dikemas secara santai, sehingga tidak ada hubungannya dengan kampanye para paslon.

"kan di situ tidak merupakan paparan visi misi karena memang kami bukan kpu, bukan kampanye," tambahnya.

Lebih lanjut Haedar sampaikan, diundangnya kedua tokoh tersebut untuk memberikan kesempatan bagi mereka dalam memaparkan pandangan, berbagi pengalaman sekaligus membahas mengenai permasalahan bangsa saat ini.

Diharapkan melalui kehadiran kedua tokoh tersebut, mampu memberikan semangat baru sekaligus sebagai ajang silaturahmi nasional.

"Karena memang kita kan juga tidak bisa menepis bahwa dua tokoh ini sedangkan berkontraksi," katanya.


Kontributor : Sammy Mantolas
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar