default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Wabub Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Gawang sedang Betel Cup II.

Wabub Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Gawang sedang Betel Cup II.
Olahraga
Wabub saat membuka pertandingan dengan menendang bola
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALUKU UTARA - Dalam rangka melaksanakan program kerja di bidang pemuda untuk menyambut Paskah dan Natal Yesus Kristus, sekaligus meningkatkan bakat dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan antar masyarakat se-Kabupaten Halmahera Barat.

Wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando, menghadiri sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan bola kaki gawang sedang Betel Cup II di lapangan Desa Hoku-Hoku Gam Kecamatan Sahu Timur, Minggu, (10/02/19)

Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando dalam sambutannya, mengatakan panitia penyelenggara pelaksanaan sepakbola bola agar lebih mengedepankan netralitas, sportivitas, profesionalitas agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

"Kegiatan yang di laksanakan ini tak lain untuk menyambut Paskah dan Natal Yesus Kristus, sekaligus meningkatkan bakat dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan antara masyarakat se- Kabupaten Halmahera Barat," katanya.

Orang nomor dua di lingkup Pemkab Halbar tersebut juga berharap, panitia dapat menunjukkan sportifitas yang benar-benar.

"Tunjukkanlah betul-betul bahwa pihak penyelengara tidak berpihak dan tidak memilih  siapa pun dalam berbagai macam team yang bertanding, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama," harapnya.

Zakir, juga mengatakan kesebelasan pada saat memasuki lapangan seluruh hal-hal yang terkait dengan persoalan di dalam lapangan semua diserahkan kepada panitia dan wasit.

Zakir juga mengingatkan kepada seluruh panitia, penyelenggara sepakbola gawang sedang dalam menyambut hari paskah ini merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang sakral.

"Saya ingatkan seluruh tim kesebelasan dan panitia penyelenggara untuk bisa  menjaga sportivitas bersama dalam menyambut hari paskah," ucapnya.


Kontributor : Maluku Utara
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar