default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Berniat Hendak Beli Nasi Goreng, Motor Pemuda Blitar Dirampas Paksa

Berniat Hendak Beli Nasi Goreng, Motor Pemuda Blitar Dirampas Paksa
Peristiwa Daerah
Ilustrasi
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BLITAR - Nasib naas dialami Khoirul Ahmad Rifa'i (23) pemuda asal Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Pasalnya, pemuda yang bekerja di SPBU ini motor yang dikendarainya dibawa lari orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut bermula saat Khoirul meminjam motor milik temannya pada hari Kamis sekitar pukul 00.30 wib untuk membeli nasi goreng di Pasar Lodoyo.

Sesampainya di Sungai Lodagung, Khoirul memarkir motor yang ia pinjam untuk membuang air kecil ke sungai.

Naas, saat hendak membuang air kecil ke sungai ada 2 orang yang tidak ia kenal menghampirinya dengan membawa senjata tajam.

"Saat korban hendak buang air, ada 2 orang yang tidak ia kenal menodongkan senjata tajam ke tubuh korban dan meminta barang-barang milik korban," kata Kasubag Humas Polres Blitar Polres Blitar Iptu Mohamad Burhanudin, Kamis (14/2/2019).

Lebih lanjut Burhan mengatakan, dari keterangan korban pelaku membawa lari motor yang dikendarai korban ke arah selatan.

"Dari keterangan saksi kedua pelaku menggunakan slayer, pakai kaos hitam, dengan ciri-ciri rambut pendek dan tinggi badan kurang lebih 170 cm. Selain itu kedua pelaku juga tidak mengenakan helm dan membawa senjata tajam golok," ungkapnya.

"Akibat kejadian itu korban diduga mengalami kerugian kurang lebih Rp 20 juta rupiah," imbuhnya.


Kontributor : Blitar
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar