default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Diduga Bocor, Razia Karaoke Ilegal Kembali Tidak Maksimal

Diduga Bocor, Razia Karaoke Ilegal Kembali Tidak Maksimal
Peristiwa Daerah
Dua Orang diduga PSK saat terciduk petugas
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban, kembali menggelar razia karaoke ilegal di sejumlah titik belum membuahkan hasil yang maksimal.

Pasalnya, tiga lokasi yang menjadi target operasi tim gabungan hanya mampu mengamankan dua orang  pekerja yang di duga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), Yakni di Dusun Cangkring Desa Kebonagung Kecamatan Rengel, sebuah Warung My Londo yang berlokasi di Desa Gumeng Kecamatan Rengel. Dan warung milik Mbarno warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang.

Menurut Kasi Operasi dan Penindakan, Satpol-PP Tuban Joko Herlambang, Kedua terduga PSK tersebut, yakni Rosuniati (47), dan Nur Banik (44), warga Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro itu terciduk di warung milik Mbarno.

"Dua orang ini kita amankan untuk diperiksa dan didata, jika terbukti sebagai PSK akan kita kirim ke panti di Kabupaten Kediri", terang Joko. Minggu (17/02/2019).

Joko menerangkan, usai mendapatkan laporan dari warga sekitar, bahwa karaoke ilegal di Dusun Cangkring tersebut selalu ramai pada malam hari, namun ketika dirazia, lokasi itu selalu tutup dan yang buka hanyalah warung-warung kecil.

"Yang ada hanya warung-warung biasa, kebanyakan mereka telah tutup. Ini mungkin karena sudah bocor", imbuh Joko.

Lebih lanjut, Ia menuturkan jika petugas mengalami kesulitan menindak praktek karaoke ilegal ditempat tersebut. Karena setiap kali petugas datang dan akan merazia lokasi itu kondisinya selalu sepi, padahal banyak laporan yang masuk terkait kondisi lokasi itu.

"Kami sering mendapat laporan, namun setelah kita datangi, warung sudah sepi. Mungkin karena dibeberapa titik jalan ada orang-orang yang sudah ditempatkan untuk melihat pergerakan petugas, lalu menginformasikan kepada warga dilokasi", pungkasnya.


Kontributor : Agil
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar