default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Buka Rakor se-Kaltim, Ini Pesan Gubernur

Buka Rakor se-Kaltim, Ini Pesan Gubernur
Birokrasi
Gubernur Kaltim Isran Noor saat memukul gong tanda di bukanya rakor
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60


TENGGARONG - Pemukulan gong oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menandai dibukanya rapat koordinasi se-Kaltim.

Acara tersebut berlangsung di halaman kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (BAPPEDA KUKAR), Senin (18/2/2019).

Bupati Kutai Kartanegara Edy Damansyah berharap, rakor yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 19 sampai 20 Ferbruari ini menjadi wadah berbagi ide dan terobosan dari setiap kabupaten.

"Dari inovasi tersebut mejadikan perecanaan tiap daerah tambah mantang, khususnya di perencanaan pembangunan agar kedepan yang lebih baik," harapnya.

"Antar Bappeda dapat saling berkoordinasi. Perecanaan dan eksekusi dapat lebih terurai Terutama dalam pembangunan lintas kabupaten kota," paparnya.

Sementara itu, Gubernur Isran Noor meminta kepala daerah dapat memaksimalkan dana APBD.

"APBD dipergunakan untuk pembangunan yang lebih berdampak luas pada warga, dan tidak terkesan hanya untuk proyek," ungkapnya.

"Saya berharap tidak ada lagi pembangunan-pembangunan dengan dana besar atau pembuatan bandara yang menggunakan dana APBD, karena itu dana masyarakat, lebih baik di gunakan untuk pembuatan jalan yang ada di pedalaman yang kondisinya masih rusak," lanjutnya. (se)‎‎


Kontributor :
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar