default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Demi Suksesnya TMMD Tuban, Dansatgas Pun Terun Tangan Dalam Pembangunan Jalan

Demi Suksesnya TMMD Tuban, Dansatgas Pun Terun Tangan Dalam Pembangunan Jalan
Peristiwa Daerah
Letkol INF Nur Wicahyanto iku melakukan penyebaran batu krikil untuk pengerjaan proyek jalan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang berlokasi di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban mencapai titik akhir. Untuk itu, seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) ikut andil dalam mensukseskan program tersebut.

Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto selaku Dansatgas TMMD pun turun langsung dan ikut andil dalam melakukan pengerjaan proyek tersebut dengan ikut menyebarkan material batu krikil untuk dilakukan pembangunan jalan.

Hal itu dilakukan Letkol Inf Nur Wicahyanto untuk memberi motivasi sekaligus memberikan contoh kepada seluruh anggotanya untuk terus semangat dalam melakukan tugasnya.

"Tidak ada yang luar biasa dalam hal ini, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya personil juga ikut bekerja dan menyebar batu bersama saya, meski dibawah terik matahari," terangnya di lokasi pembangunan. Selasa, (26/03/2019).

Terkait dengan kegiatan TMMD ke-104 di Kabupaten Tuban, Nur Wicahyanto, menyebutkan bahwa pencapaian fisik hingga hari ke 29 ini telah tuntas 100 persen dan sesuai dengan target TMMD yang akan ditutup pada Rabu, (27/03/2019) besok.

"Alhamdulillah semua sasaran telah tuntas sesuai target sebelum TMMD ditutup," ungkapnya. 

Selain TNI, pemerintah desa dan masyarakat didesa setempat juga ikut terlibat dalam mensuksesan program TMMD tersebut. Dengan melakukan gotong-royong antara TNI dengan warga.

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang luar biasa antusias bersama-sama TNI bergotong-royong untuk mensukseskan TMMD ini. Inilah yang kita harapkan adanya kebersamaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat karena bersama Rakyat TNI Kuat," pungkasnya.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar