default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Karyawan PLN, Ditemukan Tewas Membusuk di Sekretariat UNPI Talaud

Karyawan PLN, Ditemukan Tewas Membusuk di Sekretariat UNPI Talaud
Peristiwa Daerah
Petugas saat olah TKP.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

TALAUD - Warga kelurahan Melonguane, Kabupaten Talaud dikejutkan dengan penemuan sesosok  mayat yang telah membusuk di Sekretariat Kampus UNPI Talaud, Selasa (26/03/2019).

Polisi yang mendapat informasi adanya penemuan jenazah ini segera menuju lokasi dan memberi garis Polisi di TKP untuk dilakukan pemeriksaan. 

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban yang diketahui bernama Yapet Pareda (29) ini ditemukan dalam keadaan telungkup ditempat tidur menggunakan kaos hitam polos lengan pendek berkerah, dan celana jeans pendek hitam polos, sedikit terbungkus selimut warna oranye motif kembang merah. 

Selain itu, kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan wajah dan seluruh tubuh kebiruan dengan kulit tubuh melepuh dan mengelupas. Usai pemeriksaan, polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Mala untuk dilakukan Visum. 

Kasat Reskrim IPTU Mohamad Maulana Miraj saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, setelah menerima laporan masyarakat pihaknya segera menindaklanjuti temuan mayat di Sekretariat UNPI tersebut. 

"berdasarkan hasil olah TKP Tim Identifikasi Polres bahwa korban memiliki keluhan sakit liver," terang Miraj

"Korban diduga telah meninggal dunia sekitar beberapa hari yang lalu, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian dan saat ini jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Mala untuk Visum luar, selanjutnya kami menunggu keluarga untuk minta dilakukan otopsi," jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban masih dalam perjalanan menuju rumah sakit dari Desa Dapalan sampai ke Melonguane dan Jenazah masih berada di Ruang Jenazah  RSUD Mala.


Kontributor : Wan Pakaya
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar