default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pupuk Kaltim Launching Program Virtual Run 500k

Pupuk Kaltim Launching Program Virtual Run 500k
Peristiwa Daerah
Sesi Foto bersama para Management dan staf PT Pupuk Kaltim dalam kegiatan Virtual Run and Walk atau Viral 500K. Foto ismail
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONTANG - PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Pupuk Indonesia, salah satunya yakni melaunchi program Virtual Run and Walk atau Viral 500K. Selasa (9/4/2019) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan halaman kantor pusat PT Pupuk Kaltim nampak sangat meriah dipenuhi oleh karyawan Perusahaan. Awal kegiatan dimulai dengan berjalan kaki dari pos Security Wanatirta hingga ke kantor pusat dengan dilanjutkan Senam Bersama, hal ini untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesehatan dan rutin melaksanakan olahraga.

Manager Kesejahteraan dan Hubungan Industrial (KHI), Sis Agus Triyanto mengatakan bahwa, Program ini merupakan tantangan lari atau jalan kaki selama setahun, dimulai pada April 2019 hingga Maret 2020, dengan minimal jarak 504 km dan 96 kali aktivitas. dengan menggunakan aplikasi Strava sebagai tools untuk mencatat aktivitas olahraga. Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke-7 PT Pupuk Indonesia (Persero). Seluruh Direksi dan karyawan anggota Holding Pl diminta untuk melaksanakan program Viral 500K.

"Program ini sangat baik untuk dilaksanakan oleh karyawan Pupuk Kaltim. Tujuannya adalah untuk mempromosikan pola hidup sehat kepada karyawan. mendorong karyawan untuk berolahraga secara teratur untuk membangun pola hidup sehat. dan yang juga penting adalah untuk menurunkan beban biaya kesehatan akibat gaya hidup," katanya dalam sambutan.

"Kegiatan viral 500k ini diikuti 535 staf Pupuk Kaltim, dengan harapan kegiatan ini dapat memupuk kesadaran akan pentingnya berolahraga bagi kesehatan tubuh kita," imbuhnya.

Dalam kesempatannya, Direktur Produksi PT Pupuk Kaltim Bagya sugihartana mengatakan bahwa, Viral 500K sekaligus menjadi jawaban atas tantangan ketergantungan terhadap teknologi, yang akan membuat tubuh jadi malas bergerak. Untuk menghindari hal tersebut para pekerja dapat menerapkan pola hidup sehat, dengan memanfaatkan teknologi melalui smartphone masing-masing, Ini semua karena kesehatan karyawan memiltki urgensi tinggi, sebab dengan fisik yang sehat. akan membawa progres positif untuk produktifrtas Perusahaan.

Melalui program Wal 500K, Bagya berharap seluruh karyawan mampu memasyarakatkan olahraga, untuk kesehatan yang semakin baik. Sehingga saat bekerja semakin optimal, kinerja Perusahaan semakin baik dan kesejahteraan juga akan meningkat.

"Mari kita budayakan pola hidup sehat bagi seluruh karyawan PT Pupuk Kaltim," tukasnya.


Kontributor : Isma'il
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar