default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

TKN Hormati Keputusan UAS Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres

TKN Hormati Keputusan UAS Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres
Politik
Wakil Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin, Arsul Sani di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA - Wakil Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin, Arsul Sani menghormati keputusan Ustadz Abdul Somad (UAS) mendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Menurutnya, keputusan itu merupakan hak warga negara Indonesia.

Ya itu bagian hak warga negara, siapapun dia, ulama, mubaligh, mantan TNI-Polri, ketika kembali ke warga sipil boleh mengekspresikan hak politiknya termasuk mendukung salah satu capres. Kita hormati saja," ujar Arsul Sani, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Saat awak media menyinggung apakah kubu petahana khawatir dengan dukungan UAS dan Gatot ke kubu sebelah, Arsul Sani menjawab pihaknya berpatokan pada survei yang telah dilakukan pada lembaga survei.

"Kalau kita lihat, memang tidak ada alat ukur yang pasti. Alat ukur yang ada saat ini kan survei. Survei itu kalau kita liat dari September 2018, itu kan tidak banyak bergeser. Pergeseran itu bahkan di bawah 3 persen, itu aja yang jadi ini (patokan, - red) kita," tutupnya.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) bersilaturahmi dengan Prabowo beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, Ia memberikan dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin menyebut pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Sabtu (13/4/2019) semakin melengkapi dukungan dari ulama ke capres 02 ini. Diharapkan dukungan itu akan kian memperkuat suara Prabowo. 

"Pertemuan ini makin melengkapi dukungan dari para ulama kepada Prabowo-Sandi setelah Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat," Kata Suhud saat dihubungi, Sabtu (13/4/2019).


Kontributor : Anas
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar