default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Majelis Taklim Baiturrahman Serahkan Bantuan Senila Rp 128 Juta ke TPA AR Rahman

Majelis Taklim Baiturrahman Serahkan Bantuan Senila Rp 128 Juta ke TPA AR Rahman
Peristiwa Daerah
Foto Bersama, Majelis Taklim Muslimah Yaysan Baiturrahman Pupuk Kaltim bersama pengurus TPA AR Rahman. Foto Humas PKT
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONTANG - Majelis Taklim Muslimah menyerahkan bantuan kepada TPA AR Rahman yang terletak di KM 7,Jalan Poros Bontang-Samarinda desa suka Rahmat Kutai Timur, Sabtu (11/5/2019) siang

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk pembuatan tempat wudhu, kamar mandi, teras dan finishing TPA AR Rahman dengan total bantuan Rp 128.850.000 dan pemberian 10 Al-Qur'an serta alat kebersihan diserahkan kepada RT 20.

Pimpinan TPA AR Rahman Syarifudin sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dari Pupuk Kaltim, ia pun berharap dari bantuan yang diberikan kepada TPA AR Rahman, dapat bermanfaat bagi seluruh siswa dan meningkatkan ilmu keagamaan.

"Semoga dari bantuan ini dapat memberikan barokah kepada seluruh penyumbang dan terkhusus PT Pupuk Kaltim," katanya.

Dalam kesempatan ini pula, Syarifudin menjelaskan berdirinya TPA AR Rahman yang berdiri sejak 2004 silam. Dimana kala berdiri merupakan inisiatif dari masyarakat untuk menjaga generasi muda mengingat diarea tersebut banyak terjadi kenakalan remaja diantaranya sabung ayam, serta obat-obatan terlarang.

"Maka dari itu lah, kami mendirikan TPA AR Rahman ini untuk menyelamatkan generasi muda dari kenakalan remaja," jelasnya.

Sementara itu, Pembina Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman PT Pupuk Kalimantan Timur, Lola Karmila dalam kesempatannya berharap dari bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi TPA AR Rahman, selain itu pula Yayasan majelis taklim Baiturrahman juga memberikan beberapa alat-alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada ketua RT 20.

"Semoga bermanfaat bantuan diberikan, serta kami memohon doa kepada bapak dan ibu sekalian untuk kelancaran PT Pupuk Kaltim agar selalu dapat memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat," ujarnya. (Adv) 


Kontributor : Isma'il
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar